twitter
rss

Halo sobatku, aku mempunyai cerita menarik loh.... Ceritanya yaitu tentang WBL. Tahu apa itu WBL kan?. WBL itu kepanjangannya Wisata Bahari Lamongan.Yang belum pernah tahu pas... ti senang, bikin happy loh. Makannya kunjungi saja di WBL, seru banget, dan WBL itu jauh loh..., 

hati – hati disana ada yang menakutkan sekali. Ada film 3D, ceritanya sangat menakutkan, ceritanya tentang hantu. Sangat berhantu, pasti si bayi owek – owek terus nih. Aku saja sudah mberinding. 

Namaku adalah Nevil Nurseri, banyak sekali teman baikku. Semuanya rajin. Aku senang sekali lihat 3D, gambar – gambarnya seperti sungguhan loh. Mau lihat fotonya kok, boleh.

Tapi kalau mau foto – foto sandal/sepatu harus dilepas, supaya catnya tidak jelek dan juga tidak terkelupas catnya. Jadinya dilarang deh. Aku suka sama diriku, karena aku masuk ke dalam botol sungguhan. Makannya aku suka sama diriku

sendiri. Diriku itu cowok. Kalau cewek, aku memakai kerudung. Lihat gambarku ini. Gambarku ini ada didalam gambar botol seperti sungguhan deh. Lucu banget kan. Imut ... sekali. Aku gemas sama diriku sendiri.


Itu adalah gambar saat aku difoto di gambar botol raksasa. Coba lihat jarak yang jauh, pasti terlihat sungguhan. Kalau dilihat jauh, ruas garis bangun ruangnya

pasti tidak terlihat sama sekali. Dan ada lagi kok gambarnya. Mau lihat gambarnya seperti apa? Yuk kita mendeteksi gambarnya, bila ada yang seperti

sungguhan. Ini dia gambarnya. Gambarku ini.


Itu adalah gambarku lagi sebagai gambar pajangan/simpanan. Tapi itu saat kecil. Sekarang aku sudah besar. Bukan anak kecil lagi. Kalau anak kecil terus, berarti aku tidak bisa tumbuh lagi dong. Dan aku punya banyak lagi. Ada gambar ayahku, saat menyeberangi air yang deras, dan saat jembatannya putus. Itu mengerikan sekali,

bagiku bukan untuk bagimu. Banyak sangat gambarnya yang aku simpan. Mungkin aku kalau sudah besar aku bisa masuk ke sana lagi. Aku bermimpi mempunyai lukisan seperti itu. Karena itu seperti sungguhan, aku suka lukisannya. Lukisan itu langsung menggambar, tidak menggunakan pensil dulu, langsung digambar, jadinya seperti

sungguhan deh bukan seperti dulu, menakutkan sekali. Ada banyak gambar lukisannya. Ada yang orang berhormat kepada raja, rajanya adalah kamu. Jadinya kamu duduk dikursinya semua tertunduk kepadamu, aku sangat tertarik deh.... Bagus, kreatif sekali orangnya. 

 itulah gambar yang ingin aku tunjukan kepada kalian semuannya. Jadinya kalian jangan khawatir, kan ada diriku ini. Menceritakan semuanya setiap saat kamu berada dimana – mana dan juga petualangan seru juga di WBLp.

SELAMAT BERSENANG – SENANG DI WBL YA ...!

2 komentar:

  1. apa sih kepanjangannya WBL?

  1. wah, ternyata bagus sekali ya WBL itu!

Posting Komentar