twitter
rss

Kelanjutannya ...

Danang tetap mengambilkan mutiara itu. “Terima kasih Danang” Kata si Iyan “Iya, sama-sama Iyan, akan aku ambilkan, tenang sajalah” jawab Danang sambil bergaya, Lalu Zidan melihat jam tangannya yang baru. Sudah menunjukan pukul 10.55, lalu Zidan menghitung menit berapa lagi agar menjadi jam 11 tepat. Lalu si Zidan berkata “Perhatian! Perhatian! Perhatian!, Zidan mau memberi pengumuman yang penting. Tinggal 5 menit lagi kita pulang” Semua bersorak-sorak hingga guru berteriak mengatakan “diam”.



“PRIT!”Semua siswa berteriak mengatakan “Auu, sakit telingaku bu” hingga akhirnya guru dan murid bersorak-sorak “Ah. Berisik sekali sih” “DIAM” teriak semua para guru. Akhirnya muridnya tetap saja masih ramai dan berisik dan akhirnya para gurunya memukul semua pipinya sendiri-sendiri, “plak, plok, pluk” memang perlu dirasakan kesakitannya dan pukulannya pun besar bikin kaget saja. Semua para murid akhirnya marah-marah, kepala sekolah  Danang adalah orang yang selalu pintar walaupun itu sulit atau gampang misalnya saja seperti ini.

1 + 1 – 1 + 100 – 68 + 100 – 4 – 198 + 60 + 60 = ? = 60. memang terbaik, maksudnya kepala sekolahnya anak-anak dan juga Danang suka sekali menjahilinya langsung saja dia membalas menjahilinya dan lucu juga loh. Setelah itu, mereka selesai mencatat semua benda yang ada disekitar pantai. Danang pun berkata “buguru, kami sudah selesai mencatat semua benda yang ada disekitar pantai”. Semua siswa juga banyak yang selesai. Ibu guru pun senang. Setelah itu, ibu guru berkata “yang sudah selesai, boleh bawa tas dulu. Nanti habis ini pulang juga”. Setelah selesai semua, semua murid pun berkemas dan pulang. Saat itu mereka gembira saat berangkat ke pantai. Dan Danang pun bercerita kepada orang tuanya dan kakaknya.


tamat
Mau baca kembali? baca aja Berwisata ke Pantai

0 komentar:

Posting Komentar